"Dolly Kei" , Gaya Fashion Terbaru Jepang

(Tokyo-Jepang) Butik "Grimoire" di Shibuya, Tokyo, memperkenalkan gaya fesyen "Dolly Kei", yang mulai menjadi tren gaya wanita muda untuk tahun 2011.


Busana serta aksesoris Dolly-kei yang terlihat antik dan vintage, terinspirasi dari tokoh fiksi Eropa seperti Narnia, Alice in Wonderland dan Harry Potter. Selain itu, unsur gaya pakaian Amerika, Austriam Jerman dan Republik Czech di Eropa.


Dolly-kei pertama kali diperkenalkan model Nomura Hitomi yang juga membuka butik bernama "Grimoire" yang berarti buku sihir kuno, sejak bulan Juni 2008.


"Saat anda membalik halaman buku, kalian akan menemukan dan diperlihatkan berbagai trik sihir yang berbeda. Kami harap orang-orang bisa menemukan hal serupa setiap kali datang ke butik Grimoire," ungkap Nomura.

Meskipun berbeda dari gaya Lolita, namun sekilas tampak seperti "Mori Girl" (wanita hutan) bergaya Skandinavia. "Gaya Dolly-kei lebih memiliki kesan yang lebih kuat karena lebih banyak menampilkan kostum yang tidak biasa," ujar Nomura.

Butik Grimoire mulai buka pukul 13:00 sampai 20:00 pada hari biasa, serta pukul 12:00 - 20:00 pada hari libur dan akhir pekan. (Yuki)

sumber : www.halojepang.com


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar